Bupati : Pintu Masuk Empat Lawang Harus Aman

EMPAT  LAWANG – Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad kembali menegaskan Progam 100 hari kerjanya,salah satu Visi dan Misi Yaitu Pintu Masuk Empat Lawang harus Aman.

Hal ini dikatakan langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, belum lama ini.

“Program kita 100 hari kerja, pintu masuk Empat Lawang harus aman dan kami akan tunjukan  sesuai janji kampanye 6 bulan kami apabila jadi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang,” kata Joncik kemarin.

Dilanjutkan Joncik, pihaknya sudah mengetahui penyebab kenapa Kabupaten Empat Lawang ini tidak aman, yaitu salah satunya beredarnya motor bodong di bumi saling keruani sangi kerawati ini.

” motor bodong akan  kita berantas, tidak ada tempat motor bodong di Empat Lawang, tidak ada tempat bagi bandit di Empat Lawang ini,” tegasnya.

lanjut Joncik, saya sudah menyampaikan kepada Kapolres Empat Lawang, agar tidak usah takut dalam memberikan tindak yang tegas, bagi siapa saja yang menyalahi aturan.

“Saya akan berusaha selalu ada di tengah-tengah masyarakat kalau bukan ada keperluan Dinas saya selalu ada di Empat Lawang, supaya masyarakat merasa ada pemimpin ditengah-tengah mereka,” pungkasnya (Tri)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *