Desa Lain Harus Siap Jika Dikunjungi Ketua PKK Provinsi

Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Ny Hj Febrita Lustia dan rombongan, didampingi Ketua PKK Empat Lawang, Ny Hj Hepy Safriani Joncik dan Wakil Ketua TP PKK Empat Lawang, Ny Putri Sari Dewi Yulius. melihat kerajinan TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Empat Lawang. Kamis (29/8).

EMPAT LAWANG – Ratusan Masyarakat dan Pelajar di Desa Pajar Bakti, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, sangat antusias menyambut kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel dan Wakil Ketua PKK Provinsi Sumsel.

Penyambutan ini dilakukan karena sejak berdirinya Desa Pajar Bakti, baru kali ini dikunjungi oleh Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel, Kamis (29/08/2019).

Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj Febrita Lusita Herman Deru mengatakan, ini hari ketiga perjalannya dan anggota PKK Sumsel, ke Kabupaten dan Kota di Sumatera Selatan. Dan ada 17 Kabupaten/Kota yang harus di kunjungi.

“Alhamdulillah bapak Camat ikut semua, jarang-jarang loh bapak Camat ikut acara ibu-ibu karena lama, tapi di Empat Lawang datang semua. Dan ibu-ibu anggota PKK Empat Lawang harus memahami apa itu PKK salah satu contoh 10 program pokok PKK,” katanya dihadapan anggota PKK se Kabupaten Empat Lawang.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang Hj Happy Safriyani menjelaskan, Empat Lawang ini memiliki 10 Kecamatan dan Tebing Tinggi merupakan Ibu Kota dari Kabupaten.

‘kami harap dengan adanya kunjungan Ketua PKK Provinsi dapat memberikan seseutu yang lebih baik lagi utnuk Kabupaten Empat Lawang,” harapnya.

Dirinya juga berharap bimbigannya agar PKK Empat Lawang tidak ketinggalan dengan PKK Kabupaten /Kota lainnya, dan Desa yang lain harus siap kapanpun jika ibu PKK Provinsi berkunjung ke Desa kalian.

“Dan kami harap setelah dikunjungi dan dibinah kami dapat bekerja lebih baik lagi guna mewujudkan Kabupaten Empat Lawang MADANI,” ungkapnya. (Red 2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *