Lantaran Gaji Tak Dibayar Seorang Karyawan Aniaya Teman Sekantor

EMPAT LAWANG-Ling Suwyking (39) warga Desa jarakan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang harus mendekam di Sel Tahanan Mapolres Empat Lawang,tersangka diamankan Tim Elang Polres Empat Lawang,karena melakukan tindak pidana Penganiayaan terhadap Korban kalkopiri Pada Hari jumat Sekitar pukul 09.30 wib tanggal14 juli 2017 tahun Lalu.
Diketahui tersangka dan korban berstatus sebagai karyawan disebuah perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit,dan keduanya juga tinggal satu kampung yaitu sama sama warga Desa jarakan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.
Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan melalui Kasatreskrim Polres Empat Lawang AKP Robi Sugara mengatakan,setelah mendapat laporan pada Minggu Tgl 07 Januari 2018 Sekira Pukul 03:00 wib malam menjelang subuh dini hari,Team Opsnal Polres Empat Lawang di Pimpin Kanit Pidum bergerak ke TKP dan mendapat Informasi tentang keberadaan tersangka selamjutnya Team Opsnal bergerak cepat menuju ke tempat kediaman tersangka di Mess perusahaan dimana tersangka bekerja dan langsung dilakukan Penangkapan.
“Tersangka diringkus Kantor PT. ELAP Bukit Gadung Desa Jarakan KecamatanPendopo¬† Kabupaten Empat Lawang,tersangka diringkus
Minggu Tgl 07 Januari 2018 Sekira Pukul 03:00 wib malam menjelang subuh dini hari,”Kata AKP Robi Sugara,Minggu,(7/01).
Tersangka kita ringkus atas Dasar
LP/B/74/VIl/2017/Sumsel/Res Empat Lawang, Tgl 14 Juli 2017 karena telah melakukan Tindak Pidana Penganiayaan Sebagaimana Di Maksud Dalam Pasal 351 KUHP.
Diceritkan Robi,mengenai kronologis kejadian dengan cara saat korban sedang berada di kantor secara tiba-tiba datang tersangka dengan maksud menanyakan gajinya lalu Korban menjelaskan kepada Tersangka bahwa saat ini Gaji tersangka tidak ada karena untuk bulan ini belum pernah masuk kerja, namun tersangka tidak terima dan mengancam korban dan secara spontan.
“Tersangka langsung memukul Korban menggunakan tangan kearah muka korban namun korban langsung menangkis dengan tangannya yang mengakibatkan korban mengalami bengkak dan memar pada bagian pergelangan tangan kiri selanjutnya korban langsung melarikan diri utk keselamatanya,”bebernya.
Pada Saat di tangkap tersangka tidak melakukan Perlawanan dan tersangka mengakui jika memang benar ia yg telah melakukan Penganiayaan terhadap korban beberapa waktu yang lalu kemudian pelaku langsung di bawa dan Diamankan di Polres Empat Lawang guna dilakukan Pemeriksaan secara Intensip.(01)
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *