Pelaku Begal Sadis Kembali Diringkus Satreskrim Polres Empat Lawang

EMPAT LAWANG -Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Empat Lawang kembali meringkus 2 orang pelaku Begal Sadis yang kerap beraksi diwilayah hukum Polres Empat Lawang,kedua tersangka yakni Alhudri (24) dan M Firnandito (21) kesemua adalah warga Desa Landur kecamatan Pendopo kabupaten Empat Lawang.

Kedua tersangka diringkus Tim Satreskrim Polres Empat Lawang saat berada dirumah kontrakannya didaerah Kecamatan Sako Palembang pada Jumat dini hari, (23/2) sekira Pukul 02.00 WIB.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan melalui Kasatreskrim Polres Empat Lawang AKP Robi Sugara mengatakan,kedua tersangka diringkus atas Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan (Curas) pada tanggal 23 Juni 2015 silam tepatnya dijalan antara Ds Landur dan Ds Gunung Meraksa Lama Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

“Tersangka kita ringkus disebuah kontrakan didaerah Kecamatan Sako Palembang pada hari jumat Tgl 23 Februari 2018,sekira Pukul 02.00 wib” ujar Robi diruang kerjanya,jumat (23/2).

ia menambahkan kedua tersangka akan melarikan diri ketika akan ditangkap sehingga aparat melakukan tindakan dengan menembak kaki kedua tersangka dan pelaku merupakan komplotan Begal Sadis yang kerap melukai para korban saat melakukan aksinya selama ini.

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang dan dalam pemeriksaan secara intensip dan kedua tersangka akan dikenakan pasal 365 KUHP tentang tindak pidana pencurian disertai dengan kekerasan. (01)

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *