Ojek Gandeng Ditimpa Truk Fuso,Jalan Lintas Sumatera Macet Total

TEBING TINGGI – sebuah mobil Truk Fuso bermuatan penuh yang terdiri dari Ban,pipa besi dan multiplex terbalik persis ditengah tebing alai (terowongan kereta api) Tebing Tinggi,jumat siang (16/03).

Diduga tidak kuat menaiki tanjakan yang berkelok akhirnya truk ini mundur dan terbalik hingga meninpa sebuah ojek gandeng yang berada dibelakangnya,beruntung saat itu pengendara ojek gandeng langsung melompat menyelamatkan diri sehingga tidak ikut tertimpa badan truk.

Anton (45) saksi mata mengatakan,saat itu ia berada didalam mobilnya tepat dibelakang ojek gandeng yang tertimpa truk.

“Tadi saya berada didalam mobil beriringan dengan ojek gandeng,saat berada dipertengahan tebing tiba-tiba truk fuso yang berada didepan kami mundur dan langsung terbalik menimpah ojek gandeng didepan saya dan saat itu pengendara ojek gandeng langsung melompat menyelamatkan diri” ungkapnya.

Hingga jam 12.00 WIB siang tadi dijalan lintas sumatera ini mengalami kemacetan total hingga 1 kilo meter,sebab dari kedua arah jalan ini dilakukan penutupan oleh satlantas Polres Empat Lawang untuk mengevakuasi truk yang terbalik,sementara arus lalu lintas sementara dialihkan menuju jalan lingkar kota ( jembatan kuning ).(01)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *