Tiga Hari Pencarian Akhirnya Jasad Jahariah Ditemukan

TALANG PADANG,SEL РSetelah melakukan pencarian selama 3 hari  berturut-turut akhirnya Tim Basarnas dan BPBD Kabupaten Empat Lawang berhasil menemukan jasad Jahariah Binti Hon (75) Warga Desa Lingge Kec.Pendopo Barat yang dinyatakan hilang pada Selasa siang kemarin (10/4).

Ketika ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup dipinggir sungai tepatnya didesa Canggu Kecamatan Talang Padang Kamis siang ini (12/4) sekitar jam 11.00 WIB.

Tampak dilokasi,Tim Gabungan Basarnas Pagar Alam dan Pihak BPBD Empat Lawang melakukan Evakuasi terhadap jasad korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Pratama Pendopo untuk dilakukan pemeriksaan dan sekaligus menyerahkannya kepada pihak keluarga korban.

Ketua Tim Basarnas,Manca membenarkan bahwa pihaknya telah menemukan sesosok mayat siang ini yang diduga merupakan korban yang terseret arus beberapa hari lalu dalam keadaan tertelungkup dipinggir sungai.

“Benar kami telah menemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan berusia 70 tahunan dan diduga merupakan jazad ibu Jahariah yang dinyatakan hilang dua hari lalu,saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan tertelungkup dipinggir sungai desa Canggu”.terangnya.¬†

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *