Warga Lingge Hilang,Diduga Terseret Arus Sungai Musi

PENDOPO BARAT,SEL – Jaharia Binti Hon (75) warga Desa Lingge Kecamatan Pendopo Barat,pada selasa siang (10/4) lebih kurang jam 13.00 WIB Diduga hanyut disungai Musi akibat terpeleset saat hendak mencuci tangannya.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban yang sudah uzur hendak mencuci tangan di Sungai Musi yang berada tidak jauh dari kediamannya.

Diduga karena tidak kuat menahan licinnya tanah tempat ia berpijak,akhirnya korban terpeleset dan tubuhnya jatuh kesungai lalu terseret arus.

Tampak dilokasi dan sepanjang aliran sungai Musi,pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Empat Lawang melakukan pencarian dan penyisiran dengan dibantu oleh ratusan warga sekitar dan hingga menjelang sore tadi pukul 18.00 WIB korban belum juga ditemukan.

Kepala BPBD Empat Lawang, M Taufik saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut,kini pihaknya telah berada dilokasi kejadian dan sedang melakukan pencairan terhadap korban.

“Tadi tim kita sudah turun kelokasi kejadian, sampai saat ini pencairan terus dilakukan bersama dengan warga desa setempat dan sekitarnya,” ungkapnya.

Sementara itu Camat Pendopo Barat, Kanzudin membenarkan telah terjadi musibah warga Desa Lingge hanyut di sungai Musi sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi.

“Saya sudah lapor kepada Pemerintah Kabupaten Empat Lawang bahwa ada salah satu warga yang hanyut di Sungai Musi,” katanya. (01)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *