H.Joncik Muhammad – Yulius Maulana Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Terpilih Tahun 2018 Oleh KPUD Empat Lawang

TEBING TINGGI – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Empat Lawang hari ini menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang tahun 2018 diruang rapat paripurna gedung DPRD Empat Lawang,Selasa (24/7).

Agenda utama rapat kali ini pembacaan teks Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang terpilih yang dibacakan langsung oleh ketua KPUD Empat Lawang Mobius Alhazan,SP.

Dalam pembacaan teks penetapan tersebut Pasangan nomor urut 2 H.Joncik Muhammad – Yulius Maulana ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang terpilih dalam pelaksanaan Pemilukada serentak pada 27 juni 2018 yang lalu.

Seperti diketahui sebelumnya pelaksanaan Pemilukada Empat Lawang tahun 2018  diikuti oleh 3 Pasangan Calon,masing-masing nomor urut 1 Pasangan H.David Hadrianto – Eduar Kohar dan nomor urut 2 Pasangan H.Joncik Muhammad – Yulius Maulana serta Pasangan nomor urut 3 H.Yulizar Dinoto – Kison Syahrin.

Tampak hadir dalam acara tersebut diantara seluruh komisioner KPUD,Panwaslu,Bupati,Anggota DPRD,Kapolres,Dandim Lahat,berapa perwakilan partai dan tamu undangan lainya.

Ketua KPUD Empat Lawang Mobius Alhazan saat memimpin rapat pleno terbuka tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan Pilkada Empat Lawang dan Pilgub Sumsel tahun 2018.

“Kepada Bupati Empat Lawang kami ucapkan terima kasih atas dukungannya terhadap pelaksanaan Pemilukada diempat lawang,terutama bantuan anggaran. Begitu juga kepada pihak keamanan baik pihak Kepolisian dan TNI yang telah bekerja semaksimal mungkin sehingga seluruh pelaksanaan tahapan pemilukada diempat lawang berjalan sukses ” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia juga berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada awak media yang selama ini telah menyajikan berita yang menyejukan masyarakat.

Tak lupa juga kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkada Empat Lawang dan Pilgub Sumsel tahun 2018,kami ucapkan terima kasih. (01)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *