Diduga Dendam,Pria Ini Tewas Ditempat Kejadian

ULU MUSI – Seroto (40) warga Desa Muara Betung Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang tewas diduga setelah berkelahi dengan warga satu kampungnya sendiri bernama Triyono (43),pada hari rabu (25/7) sekira jam 10.00 WIB.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan melalui Kasatreskrim Polres Empat Lawang AKP Ismail,ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan diduga kuat kematian Seroto akibat perkelahian dengan Triyono.

“Ya,memang benar Pelaku dan Korban berkelahi.diduga ada dendam lama,dimana saat korban dan Pelaku bertemu ditempat kejadian keduanya langsung berkelahi”jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Ulumusi IPTU Ahmad Suryadi saat dihubungi melalui telepon seluler membenarkan mengenai adanya perkelahian di Wilayah Hukummya yang mana telah menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

“Pelaku menghabisi nyawa Korban dengan dengan cara menusuk korban,korban mengalami luka tusuk pada perut bagian sebelah kanan dan korban meninggal di lokasi kejadian,” Ungkap Ahmad Suryadi.

Dijelaskanya,Pelaku dan korban merupakan warga satu kampung,sesaat setelah kejadian Pelaku langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Ulu Musi saat ini dalam proses pemeriksaan,sedangkan korban telah dilakukan penanganan pihaknya untuk dilakukan Visum.(01)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *