Karnaval Meriahkan HUT RI Ke-73 Di Empat Lawang

TEBING TINGGI – Dalam rangka menyemarakkan perayaan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia b (RI) ke 73 tahun 2018, pemerintah kabupaten Empat Lawang menggelar acara karnaval yang di ikuti oleh seluruh sekolah dan masyarakat se kabupaten, Rabu (16/8).

Acara karnaval ini dibuka langsung oleh Bupati Empat lawang Syahril Hanafiah di dihalaman kantor Pemkab Empat Lawang ,acara dihadiri Unsur Muspida dan para SKPD,Camat ,Lurah serta Kepala Desa se-kabupaten Empat Lawang dan di tandai dengan pelepasan balon berhadih oleh Bupati.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang Syahril Hanafiah mengatakan, karnaval yang diadakan ini merupakan partisipasi  Pemkab Empat lawang dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 .
Acara ini dilaksanakan pada setiap tahunnya dan seluruh peserta karnaval akan kita nilai bagi peserta terbaik akan kita berikan hadiah.

“saya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat kabupaten Empat lawang yang telah turut berpatisipasi dalam acara karnaval ini,saya harapkan agar pada tahun tahun yang akan datang acara karnaval ini akan diselenggarakan lebih meriah dari tahun ini,”ungkapnya.

Tampak ribuan warga tumpah ruah kejalan untuk menyaksikan acara karnaval tersebut,dari anak-anak hingga orang tua. (tar)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *