Audisi Pencarian Bakat Membludak

TEBING TINGGI – Dalam rangka memeriakan HUT RI yang ke 73 tahun 2018 pengurus harian Gedung Olahraga (GOR) Indah, menyelenggarakan berbagi perlombaan ajang pencarian bakat,Minggu (19/8).

Acara yang bertajuk ” Look Selebritiy Menuju Bintang 2018 ” ini bekerjasama dengan Studio 54 Production dari kota Palembang.

Acara ini sendiri berlangsung digedung GOR Indah dari pagi hingga menjelang sore dengan menampilkan berbagai kegiatan diantaranya, pesta casual muslim untuk usia hingga 26 tahun, fashion show, olah vocal, make up, dan lainnya.

Bili (20) salahsatu panitia yang berasal dari kota palembang menyebutkan,pagelaran acara ini sengaja dilaksanakan bertujuan untuk menggali potensi putra putri  di Empat Lawang dibidang fashion,olah vocal dan sebagainya.

” alhamdulillah peminatnya lumayan banyak mas,ada sekitar seratusan peserta yang ikut audisi ini.Kita akan lakukan penilaian secara fair,karena pemenang dari acara ini akan kita ikut sertakan ke ajang yang lebih tinggi lagi,”jelasnya.

Ditambahkannya bagi para pemenang selain mendapatkan tiket diikut sertakan pada ajang pencarian bakat dikota palembang, mereka juga diberikan trofi,piagam dan bingkisan dari panitia penyelenggara. (tar)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *