18 September Ini Bupati & Wakil Bupati Empat Lawang Terpilih Akan Dilantik

H.Joncik Muhammad – Yulius Maulana

EMPAT LAWANG –  Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Terpilih pada Pilkada serentak tahun 2018 H.Joncik Muhammad – Yulius Maulana,rencananya akan dilantik pada tanggal 18 september 2018 mendatang.

Rencananya pelantikan akan dilaksanakan dikota palembang bersama beberapa Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih yang ada di sumatera selatan,diantaranya Empat Lawang,Banyuasin,Muara Enim,Palembang,Prabumuli,Pagar Alam dan Lubuk Linggau.

Sementara itu pelantikan rencananya akan dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Alek Noerdin,bertempat di Griya Agung Palembang.

“insyaallah kalau tidak ada perubahan jadwal,pelantikan akan dilaksanakan tanggal 18 september 2018 ini oleh pak gubernur dikota palembang” ungkap Suharli M Yamin,selaku orang dekat Joncik Muhammad pada Jumat (7/9).

Ia menambahkan,informasi ini mereka dapatkan dari pihak Pemprov Sumatera selatan dan untuk pemberitahuan secara resmi memang belum mereka terima.

“informasi rencana pelantikan ini kita dapatkan dari pihak Pemprov sumsel,dan untuk pemberitahuan secara resmi sampai hari ini memang belum kita terima namun insyaallah tanggal 18 september nanti bila tidak ada pergeseran jadwal pelantikan akan dilaksanakan ” imbuhnya. (red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *