Wisata Alam Air Terjun Sangi

Air terjun Sangi, wisata alam Desa Terusan Baru,(gambar toni.s)

TEBING TINGGI – Bagi anda penggemar wisata alam,rasanya tempat wisata satu ini layak untuk anda kunjungi.

Air Terjun Sangi,merupakan sebuah destinasi wisata alam yang berada di Desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Hanya butuh waktu 15 menit dari pusat kota tebing tinggi anda akan tiba dilokasi ini,baik menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Pintu masuk menuju lokasi air terjun ini berada persis ditengah desa,sepanjang jalan menuju lokasi kita akan disuguhi hijaunya perkebunan karet dan kopi milik warga.

Memang untuk mencapai lokasi, pertama kita mesti melintasi sedikit jalan bertebing dan berkelok selebihnya kondisi jalan mendatar hingga tiba dilokasi parkir kendaraan.

Dengan sedikit berjalan kaki sekitar dua menit,akhirnya gemercik suara air yang berasal dari air terjun tersebut dapat kita nikmati dengan segala keindahan panorama alamnya yang asri.

Tampak rimbunnya pepohonan menghiasi sekitar air terjun yang jatuh dicela bebatuan cadas,menambah suasana kesejukan hingga membuat kita beta berlama-lama disana.

Selain panoramanya yang asri,disini kita juga bisa bermandi ria karena di lokasi air terjun terdapat cekungan yang menyerupai sebuah kolam renang dengan kedalaman airnya yang tidak terlalu dalam.

Bagaimana,anda tertarik ?

Silakan kunjungi dan nikmati destinasi wisata alam satu ini. (red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *