Solidaritas Empat Lawang Peduli

Anggota Solidaritas Empat Lawang saat penggalangan dana,Sabtu (8/9/18)

TEBING TINGGI – Pasca tragedi gempa melanda pulau Lombok Nusa Tenggara Barat dan sekitarnya pada beberapa waktu lalu,segenap masyarakat indonesia saling bahu membahu memberikan bantuan atas musibah tersebut.

Termasuk bagi warga empat lawang sendiri,dalam kurun waktu 2 bulan terakhir berbagai kalangan dan komunitas yang ada dikabupaten ini melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa lombok.

Seperti yang dilakukan oleh kumpulan anak muda yang menamakan diri Solidaritas Empat Lawang pada sabtu (8/9),mereka melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa Lombok dengan cara yang unik.

Para pemuda ini melakukan penggalangan dana dengan cara mengamen dari rumah kerumah dan toko ke toko,sembari membawa kotak sumbangsi bertuliskan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok.

Ardi Juniansyah (18) salahsatu anggota Solidaritas Empat Lawang yang menjadi panitia penggalangan dana menyampaikan,penggalangan dana ini merupakan wujud kemanusiaan dari anggota komunitas Solidaritas Empat Lawang terhadap bencana alam gempa yang terjadi di Lombok Nusa Tenggara Barat.

“Telah dua hari ini kami dan kawan-kawan melakukan penggalangan dana untuk korban gempa yang menimpa saudara kita dilombok,rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari dan seluruh dana yang terkumpul akan kita salurkan secepatnya,” ungkapnya bersemangat. (red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *