Viral, Duel Antara Dua Pelajar Bikin Warganet Geram

perseteruan antara 2 orang pelajar (gambar referensi pihak ke tiga)

TEBING TINGGI – Warganet terutama pengguna media sosial yang ada diwilayah kabupaten Empat Lawang dan sekitarnya dibuat heboh,lantaran sebuah tayangan video disalahsatu akun instagram pada kamis malam (6/9).

Dalam video yang berdurasi lebih kurang 1 menit ini terlihat perkelahian antara dua orang pelajar dan diduga merupakan siswa tingkat menengah atas yang ada dikota Tebing Tinggi,untuk lokasi sendiri menurut keterangan pemilik akun tersebut berada di lapangan persimpangan prumnas cross tebing tinggi sementara waktu kejadian belum dapat dipastikan kapan video ini diambil.

Beragam komentar yang disampaikan warganet,diantaranya menyayangkat kejadian ini apalagi pelakunya merupakan siswa sekolah menengah tingkat atas sementara akun lainnya mengharapkan pihak terkait dapat mencari solusi mengenai hal tersebut dikhawatirkan akan menyebabkan perkelahian antar pelajar.

Kasatreskrim Polres Empat Lawang AKP M.Ismail saat diminta tanggapannya mengenai viralnya video ini mengatakan,pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas kebenaran video tersebut.

“saat ini kita sedang melakukan upaya penyelidikan,guna mengetahui secara jelas mengenai info terkait video tersebut,” jelasnya. (red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *