Bupati Akan Hapus Budaya Tebus

EMPAT LAWANG РKantor Camat Lintang Kanan, diserbu ratusan Masyarakat Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang.

Tapi serbuan itu bukan untuk berbuat anarkis melainkan untuk menghadiri Kunjungan Kerja Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad dikecamatan Lintang Kanan, kemarin.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, mengajak masyarakat Kecamatan Lintang Kanan. Untuk menghapuskan budaya tebus menebus di Kabupaten Empat Lawang khusunya di Kecamatan Lintang Kanan.

” Saya ingin mencatat sejarah, saya ingin membuat budaya tebus barang curian itu dihapuskan di Empat Lawang ini,” kata Joncik.

Kenapa banyaknya tindak kejahatan di Empat Lawang lanjut Joncik, itu dimulai dari diri sendiri yang menciptakannya.

” Salah satu akar persoalan kenapa banyak motor bodong, kenapa banyak begal, itu karena kita sendiri yang menciptakannya,” ujarnya.

Pemerintah sambung Joncik, tidak akan pandang bulu, siapapun jika melakukan tindak kejahatan yang merugikan masyarakat akan ditindak secara hukum.

” Kita tidak pandang bulu. Pak Kades saya minta jangan melindungi, saya minta tolong minta bantuan kalian, jangan main-main kita sudah ada fakta Integritas. Kalau ingin bukti silahkan saya pecat hari itu juga, ingat SK Kades itu Bupati yang mengeluarkannya,”(Tri)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *