Tim Gabungan Bersiaga Di Pasar

EMPAT LAWANG – Satuan Polisi Pramong Praja Kini Siap Siaga Dilorong Talang Padang Kelurahan Pasar Ilir Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Rabu( 17/10/2018).

Dalam Penertiban Pedagang kaki lima Dikawasan pasar Kabupaten Empat lawang Saat ini Terus Di Gerakan Oleh Satuan Sat pol pp Bergabung Dengan Polri Dan TNI Kabupaten Empat Lawang,Untuk mengantisipasi Pedagang Liar Yang suka Membangkang Saat ini  Masih Terus diupayakan.

Syahini Salah Seorang Anggota Sat Pol PP mengatakan

“Kami menerimah Perintah Dari Kasat Kami Candra Sh Untuk Bersiaga Di Pasar lorong Talang padang kelurahan pasar ilir kecamatan Tebing tinggi Kabupaten Empat lawang, Selama tiga Bulan kedepan,”ujarnya

Ada 20 Personil Anggota Sat POL PP bersama Polri dan TNI Yang Di Tugaskan bersiaga Dipasar untuk tertibkan para pedagang kaki lima

Jika Masih Ada Para Pedagang Yang Membangkang Maka Kami Sat POL PP Bersama Polri Dan TNI akan Bertindak Tegas Sesuai Undang-Undang Perda Yang Berlaku,Setelah Dikawasan Lorong Talang ini Sudah Tertib Dan aman  Maka Kami akan Menindak Tegas Padagang yang menempatkan Daganganya Di Jembatan Pasar Pulo Emas yang Saat ini Masih membangkang. (Tar)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *