Tiga Petugas Lapas Di Amankan Satres Narkoba Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Satres Narkoba Polres Empat Lawang, berhasil mengamankan Tiga Pegawai Negeri Sipil Cabang Rumah Tahanan Tebing Tinggi, karena kasus Narkotika.

Informasi yang berhasil didapat penangkapan ketiga abdi Negara tersebut, pada Kamis (18/10) pada waktu dan tempat yang berbeda. Yang pertama anggota Satres Narkoba Polres Empat Lawang menangkap tersangka berinisial MFF dan WPO, tepat depan Mapolres Empat Lawang.

” Kami mendapatkan informasi ada kendaraan yang dicurigai membawa sabu. Saat tiba di TKP dan hendak ditangkap, tersangka membuang satu bungkus kotak rokok Sampoerna,” ungkap Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan, melalui KBO Narkoba, Ipda Krisna, kemarin.

Setelah itu lanjut Krisna, anggota mengecek barang yang dibuang pelaku tersebut dan ternyata di dalamnya terdapat satu paket narkotika jenis shabu dengan berat bruto 2.58 gram.

Sekitar pukul 05.00 WIB, anggota melakukan pengembangan dan penggeledahan di rumah Dinas, anggota mengamankan barang bukti sabu satu paket kecil berat bruto 0.09 gram, 8 lembar plastik klip transparan, 1 skop terbuat dari piper, 1 korek api gas dan 1 jarum.

” Diduga pemakai narkotika Ketigannya dijerat pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” jelasnya.

” Dua pegawai, MFF dan WPO merupakan pegawai baru di Rutan Tebing Tinggi, sekitar 2 bulan, Mereka pindahan dari Pagar alam sedangkan,pegawai yang satu lagi, DN sudah cukup lama bertugas di Rutan Tebing Tinggi, Karena tidak ada tempat jadi mereka tinggal di mess,” kata Yudhi.

” Adanya kejadian ini, saya menyerahkan semuannya sesuai proses hukum yang berlaku, baik pidananya maupun sanksi kepegawaiannya,” (Tri)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *