Posyandu Sangat Membantu Masyarakat Desa

EMPAT LAWANG – Kepala Desa Muara Danau Kecamatan Lintang Kanan, Mengundang Bidan untuk mengecek Kesehatan Ibu Hamil dan Balita Posyandu yang dilaksanakan setiap akhir bulan, Minggi(11/11/2018).

Pos Pelayanan Terpadu ( Posyandu) bertujuan untuk memeriksa Kesehatan Kandungan Ibu Hamil dan Gizi Balita agar Kandungan Ibu Hamil dan Balita bisa terkontrol setiap bulannya.

Abdullah Tarmizi Mengatakan, salain mengundang Bidan untuk mengecek Kandungan Ibu Hamil dan Anak-Anak ia juga memberikan bantuan berupa makanan bergizi dan berprotein kepada Ibu Hamil dan Balita.

“Demi mensejahterakan Warga saya selaku Kepala Desa dan seluruh jajaran Perangkat Desa memberikan bantuan makanan bergizi dan berptotein agar Ibu Hamil dan Balita bisa mendapatkan Vitamin dan Gizi yang cukup,” ungkapnya

Ibu Ayu, salah satu warga Desa Muara danau mengatakan, dengan adanya Posyandu  para Ibu Hamil dan Balita kini bisa mengecek Kesehatan Kandunga dan Kesehatan anak-anaknya ,

“kami sangat berterima kasih  kepada Kepala Desa yang telah memberikan bantuan berupa Vitamin dan Gizi kepada kami,”Ujarnya (Tar)

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *