Fasilitas Pantai Terusan Akan Segera Ditambah


EMPAT LAWANG – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang akan terus menambah fasilitas ditempat wisata pantai terusan yang berada di Desa Terusan Lama, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menegaskan kalau tempat wisata pantai terusan ini harus ada penambahan fasilitas yang memadahi.

“Untuk pantai terusan harus ada penambahan, Pak Kadis Pariwisata sudah melapor diarahkan kemana pembangunan ini, saya bilang arahkan kepantai terusan semua, karena itu Icon Empat Lawang,” kata Joncik.

Jika dikelola dengan baik lanjut Joncik, maka itu akan memancing para wisatawan baik wisatawan lokak maupun Inernasional untuk datang dan berkunjung kepantai terusan tersebut.

“Kita kelola dengan baik fasilitas yang ada, pasti banyak wisatawan yang datang dan ini akan menjadi kebanggan bagi masyarakat Empat Lawang,” jelasnya.

Jadi, dirinya kembali menegaskan fasilitas dipantai terusan tersebut harus ditambah, bahkan Pemkab Empat Lawang mempersiapkan anggaran untuk pembangunan pantai terusan tersebut.

“Jadi akan ditambah fasilitas patai terusan ini, kita siapkan anggran 1,1Miliar, untuk pembangunan pantai terusan ini,” tungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *