Dana Desa : Guru Ngaji Taman Baca Al-Qur’an Dapatkan Bantuan Dan Insentif

Empat Lawang – Kegiatan sertifikasi dana desa tahun anggaran 2018 desa Rantau Alih Kecamatan Lintang Kanan Yang dihadiri oleh pihak kecamatan,kepolisian danramil,perangkat desa,BPD dan masyarakat desa Rantau Alih yang di fasilitasi oleh pendamping, Jum’at (23/11/18).

Raitul menuturkan akan memberikan bantuan kepada guru ngaji Taman Baca Al-Qur’an,Guru Paud harapan bunda,Pelatih marawis dan penyelenggara Posyandu.

“Ya kami berikan bantuan insentif dan pengadaan alat dan barang kepada guru-guru mengaji taman baca Al-Qur’an guru paud pelatih marawis dan penyelenggaran posyandu,”Ujarnya.

Lanjut Raitul untuk mensejaterahkan masyarakat Rantau Alih yang di utamakan guru-guru yang bisa memunculkan nama baik desa setempat.

“Untuk mensejaterahkan masyarakat yang utama kita harus bisa membuat para guru-guru menjadi lebih bersemangat dalam mengajar,agar murid-murid bisa belajar dengan ilmu yang berguna dan baik berakhlak mulia,”Ungkapnya.

Sementara itu Lena (26) salah satu guru taman baca al-qur’an mengatakan, Belajar dimulai dari usia dini akan membawak dampak positif bagi anak anak dan remaja desa Rantau Alih,Tingkah laku yang baik di ajarkan di mulai usia kanak kanak supaya dewasa nya nanti menjadi keperibadian yang beragama dan berahklak mulia,” Pungkasnya.(tar)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *