Ratusan Peserta CPNS Ikut Tes SKB

EMPAT LAWANG – Lebih kurang 650 peserta Calon Pegawai Negeri sipil (PNS) di Kabupaten Empat Lawang, dalam waktu dekat ini akan mengikuti tes Seleksi Kemampuan Bidang (SKB).

“Untuk peserta yang akan ikut SKB lebih kurang 650-an, nah seleksinya itu Insayallah akan dilaksanakan di BKN VII Palembang, dan mengenai tanggal kita belum tau pasti, kemungkinan itu diatas tanggal 10 Desember,” ungkap Kepala BKPSDM Empat Lawang Januarsyah Hambali, Senin (3/12).

Saat ini lanjut Januarsyah, BKPSDM Empat Lawang belum menerima SK atau surat resmi dari BKN pusat, mengenai nama-nama peserta yang akan ikut SKB nanti.

“Nanti nunggu ada pemberitahuan, kita akan umumkan, nanti ada pengumuman lagi siapa saja yang berhak untuk ikut SKB, tapi tidak akan jauh dengan hasil seleksi SKD kemarin,” jelasnya.

Untuk peserta yang akan mengikuti seleksi itu sambung Januarsyah, itu terdiri dari 2 sistem, diantaranya nama peserta akan terdapat kode P1/L dan P2/L

“Untuk P1/L itu dinyatakan lulus berdasarkan Permenpan No.37 tentang Passing Grade, sedangkan P2/L itu berdasarkan Permenpan 61 yaitu Nilai Komulatif Terendah 255,” tuturnya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh peserta agar selalu mengecek dan membaca situs resmi SSCN maupun Web Resmi untuk Kabupaten Empat Lawang, untuk mengetahui pengumuman yang resmi .

“Kepada peserta diharapkan untuk rutin mengecek SCCN dan Situs Resmi Empat lawang yaitu http://empatlawangkab.co.id atau peserta juga bisa menghubungi nomor WA Panitia 0813 69621972, kalau peserta masih menemui keraguan bisa langsung bertanya ke Panitia Kabupaten Empat lawang,” tungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *