Partai Gerindra Targetkan Tiga Kursi di Dapil Satu

EMPAT LAWANG – Partai Gerindra menargetkan Tiga Kuris di Daerah Pemilihan (Dapil) Satu Tebing Tinggi-Saling, pada Pemilihan Legislarif (Pileg) 2019 mendangi di Kabupaten Empat Lawang.

“Tiga Kursi target kita di Dapil Satu Tebing Tinggi-Saling, dan Insyaallah bisa kita rebut tiga kursi di Dapil Satu ini,” ungkap Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tebing Tinggi Sopiyanto pada saat dibincangi wartawan diseketariat PAC Partai Gerindra Tebing Tinggi, Kamis (6/12).

Dilanjutkan Sopiyan, saat ini pihaknya sudah menyiapkan startegi khusus untuk suara di Dapil ini,”Strategi sudah kita siapkan, Insyaallah target tiga kursi itu bisa kita dapatkan,” jelasnya.

Untuk jumlah Calon Legislatif (Caleg) Sambung Sopiyan, ada Sembilan Calon dari Partai Gerindra di Dapil Satu Tebing Tinggi-Saling, terdiri dari Enam orang Laki-laki dan Tiga orang Perempuan.

“Tujuan kita itu, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarkat khususnya para petani dan yang tak kalah penting, kita akan menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Dapil Satu ini,” pungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *