2 Hektar Ladang Ganja Berhasil Ungkap Satres Narkoba Polres Empat Lawang

Pendopo – Dua orang petani penanam daun Narkotika jenis ganja kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan harus berurusan dengan Mapolres Empat Lawang, Jum’at (21/12).

Dua orang petani yang berinisial D dan D penanam narkotika, kini harus mendekam didalam jeruji besi Mapolres Empat Lawang karena telah melakukan pelanggaran dengan menanam pohon Ganja seluar dua hektar.

Kasat Polres Empat Lawang AKP Marjoni menambah, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa diperbukitan kawasan wilayah Desa Landur Kecamatan Pendopo, menanam pohon ganja seluas dua hektar, ia langsung perintahkan kepada anggota Satres Narkoba Empat Lawang untuk segera olah TKP Ladang Ganja tersebut dan Alhamdulillah anggota berhasil menemukan ladang ganja seluas dua hektar.

Sebenarnya ada tiga orang tersangka penanam pohon ganja, dua orang berhasil ditangkap dan satunya lolos melarikan diri dan kini sudah kita amankan dimapolres Empat Lawang untuk ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku, dikatakan Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setiawan.

“Dua orang tersangka kini sudah kita amankan dan tersangka kita jerat dengan pasal 111 undang- undang no 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup,” ungkapnya (Tar)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *