Bupati Buka Kejuaraan Bulu Tangkis

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengucapkan selamat datang kepada para kontingen bulu tangkis se Sumatera Selatan di Kabupaten Empat Lawang.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para kontingen inilah Kabupaten Empat Lawang dengan segala kekurangannya, tentunya fasilitas yang ada dalam melaksanakan event ini tentu berbeda dengan Kabupaten/Kota lainnya,” kata Joncik saat membuka Kejuaraan Provinsi PBSI Sumsel dan Bupati Cup di Gor Indah Tebing Tinggi, Kamis (20/12).

dirinya menyambut dengan gembira pelaksanaan event yang cukup besar ini, dimana Empat Lawang dengan berbagai keterbatasan yang dimiliki masih diberi kepercayaan menjadi tuan rumah Kejurprov PBSI Sumsel.

“Insyaallah kedepan sarana berbagai olahraga akan kita bangun. Agar prestasi olahraga khususnya di kabupaten Empat Lawang ini lebih baik, setidaknya sama dengan prestasi-prestasi yang diraih oleh Kabupaten/Kota yang lain. Tidak hanya dipentas Provinsi sumsel tapi juga ditingkat Nasional,” ujarnya.

Joncik Menambahkan, prestasi olahraga tentunya prestasi yang sangat membanggakan bagi setiap atlet, karena bukan hanya mengangkat prestasi pribadi para atlet.

“Prestasi yang diraih bukan hanya mengangkat cabang olahraga yang membidanginya tapi mampu mengangkat nama baik suatu Daerah,” tungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *