Peduli Tsunami,Saka Bhayangkara Polres Empat Lawang Gelar Penggalangan Dana

TEBING TINGGI – Pasca terjadinya bencana Tsunami Lampung – Banten pada beberapa hari terakhir, dimana tragedi ini banyak menimbulkan korban jiwa serta menimbulkan kerusakan luar biasa bagi daerah yang terdampak.

Berbagai kalangan di tanah air,bahu membahu memberikan bantuan dan doa terhadap saudara – saudaranya yang mengalami musibah yang menyedihkan ini.
Termasuk juga bagi warga Empat Lawang,seperti yang dilakukan oleh sebuah Komunitas Saka Bhayangkara Sutarman Polres Empat Lawang,mereka dengan sabar dan ikhlas mengunjungi setiap rumah penduduk untuk mengumpulkan sumbangan bagi korban bencana Tsunami Lampung – banten.
“Alhamdulillah dari pagi hingga siang ini masyarakat terutama warga Tebing Tinggi banyak yang memberikan bantuan buat saudara-saudara kita yang terkena musibah”. ujar Della,salahsatu anggota komunitas Saka Bhayangkara.
Della menambahkan,untuk penggalangan dana bantuan ini akan dilaksanakan hingga beberapa hari kedepan selain menerima bantuan uang pihaknya juga akan menerima bantuan lainnya baik berupa pakaian ataupun bantuan lainnya.(Red)
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *