Joncik Berharap Media dan Pemkab Dapat Bersinergi

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, berharap agar Media yang ada di Empat Lawang dapat bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Hal ini dikatakan langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, pada saat coffe morning bersama awak Media di Kabupaten Empat Lawang, Jum’at (8/3).

“Saya harap Media dan Pemkab bersatu dan bersinergi, berikan kritikan karena itu adalah tugas Media. Dan Pilar demokrasi itu salah satunya adalah Media, dan Bupati tidak anti kritik tidak alergi kritik, tapi kritik yang membangun,” ungkap Joncik.

Dan coffe morning bersama media ini lanjut Joncik, akan rutin dilaksanakan, dan jadwalnya akan diatur kembali.

“Coffe morning kita atur jadwal, paling tidak satu bulan sekali. Nanti kita atur lagi jadwalnya, dan kegitan ini harus ada, dan tradisi ini saya lakukan waktu di Provinsi. Sekaligus kami minta tolong beritakan tentang kinereja Pemkab Empat Lawang,” ujarnya.

Joncik menambahkan, media tersebut merupakan potret wajah Kabupaten Empat Lawang, karena dari medialah Empat Lawang dapat dikenal oleh dunia.

“Media ini adalah potret Empat Lawang, Karena yang bisa memberikan potret wajah Empat Lawang ke mata dunia adalah Media,” tungkasnya (Hum/Kominfo).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *