Gelar Milenial Road Safety Festival, Katakan No Pada Narkoba

EMPAT LAWANG РBupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang H Edison Jaya, mengingatkan para generasi milenial agar jangan coba-coba mencicipi Narkoba.

“Katakan tidak pada Narkoba, dan teruslah meraih prestasi saat sekolah ataupun diluar sekolah,” ungkap H Edison Jaya saat menghadiri Milenial Road Safety Festival di gelar Polres Empat Lawang di lapangan Talang Jawa, Tebing Tinggi, Sabtu (9/3).

Orang nomor Satu (1) dilingkungan PNS Pemkab Empat Lawang ini, juga mengajak para generasi milenial untuk mengatakan “prestasi yes, narkoba No” dan diikuti oleh semua peserta dari anak-anak milenial.

“Narkoba itu enaknya sesaat, tidak enak nya seumur hidup, tidak boleh coba coba. Karena sekali mencoba akan terus ketagihan. Jadi jangan pernah mendekati yang narkoba. Prestasi yes narkoba no,” kata Sekda Empat Lawang tersebut.

Sementara itu Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto, juga mengajak agar anak-anak milenial untuk tidak mencoba dan mencicipi narkoba, karena itu sangat berbahaya. Dan narkoba itu enaknya sesaat dan tidak enaknya seumur hidup.

“Tidak boleh coba-coba. Karena mencoba sekali akan terus ketagihan, jadi jagan pernah mendekati narkoba, stop narkoba prestasi Yes,” tungkasnya.

Dan acara Milenial Road Safety Festival di gelar Polres Empat Lawang ini dihadiri, Ratusan anak-anak milenial dari pelajar SMP, SMA/SMK dan masyarakat Kabupaten Empat Lawang juga memenuhi lapangan Talang Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Turut hadir diacara Milenial Road Safety Festival tersebut, Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto dan jajaran, Sekda Empat Lawang H Edison Jaya dan juga beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Empat Lawang (Hum/Kominfo).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *