KPUD Empat Lawang Angkat Bicara,Terkait Berita Jajarannya Dibawa Keluar Kota Oleh Bupati

EMPAT LAWANG – Viralnya pemberitaan oleh beberapa media online yang berisikan tentang Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengajak anggota dan ketua PPS serta KPPS keluar kota,untuk maksud dan tujuan tertentu.

Hal ini membuat pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Empat Lawang angkat bicara,dimana menurut Ketua KPUD Empat Lawang Ali Amin,SH merupakan berita Hoax yang tidak memiliki dasar fakta dan bersipat sepihak.
” Ya kita kaget setelah membaca isi pemberitaan beberapa media online tersebut,sebab selama proses pelaksanaan Pemilu tidak ada baik anggota maupun ketua PPS dan KPPS yang meninggalkan wilayah pemilihan karena kami dan jajaran berkosentrasi dan fokus pada agenda pemilu yang telah terjadwal ” ungkapnya dikantor KPUD Empat Lawang,Minggu (21/4/2019).
Selain itu Ali Amin yang didampingi oleh Hendra Gunawan salahsatu komisioner KPUD Empat Lawang menyebutkan,pihak dan jajarannya tidak akan mungkin memberikan hasil formulir C1 kepada pihak yang tidak memiliki kapasitas dan yang tidak memiliki hak atas formulir yang dimaksud.
” Berita yang beredar merupakan Hoax dan tidak berdasar,dari kontennya terlihat jelas tidak adanya konfirmasi terhadap pihak – pihak terkait yang menjadi objek atas berita tersebut ” jelasnya.
Ditambahkannya, saat ini hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,DPD maupun Pemilihan Calon Anggota Legislatif Pusat,Propinsi dan Kabupaten Kota masih dalam proses tahapan untuk Pleno di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) selanjutnya akan digelar Pleno ditingkat KPUD. (Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *