Sejumlah Tokoh Empat Lawang Hadiri Sarasehan Nasional Dipendopoan Rumah Dinas Bupati

EMPAT LAWANG – Sejumlah Tokoh Masyarakat pendiri Kabupaten Empat Lawang, yang berada di Daerah maupun yang berada diluar Daerah, berkumpul dipendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Empat Lawang.

Berkumpulnya untuk para tokoh masyarakat pendiri Kabupaten Empat Lawang ini, untuk menghadiri Sarasehan Nasional Refleksi 12 Tahun Pemekaran Kabupaten Empat Lawang. Dengan Tema Evaluasi Konstruktif 12 Tahun Pemekaran Kabupaten Empat Lawang, Senin (22/4).

Ketua Panitia Sarasehan Nasional Suharli mengatakan, Sarasehan Nasional ini bertujan untuk melakukan penilaian terhadap nilai-nilai pembangunan di Kabupaten Empat Lawang. Dan menganalisa pembangunan Pro Rakyat di Kabupaten Empat Lawang.

“Dan yang tidak kalah penting adalah menjalin silahturahmi anatara masyarakat Kabupaten Empat Lawang baik yang berada di Daerah maupun yang berada di luar Daerah,” kata Suharli pada saat menyampaikan sambutannya, Senin (22/4).

Sementara itu Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menjelaskan, usia Empat Lawang ini Dua (2) hari yang lalu genap 12 Tahun, dan dirinya meminta ada acara khusus. Yaitu mengundang para tokoh Empat Lawang untuk berdiskusi dalam pembangunan Empat Lawang ini.

“Saya ingin mengumpulkan sebanyak mungkin orang-orang Empat Lawang dimanapun, terkhusus para pendiri Empat Lawang. Karena saya tahu persis peran para tokoh-tokoh pendiri Empat Lawang ini,” jelas Joncik.

Empat Lawang ini sambung Joncik, salah satu Kabupaten di Sumatera Selatan (Sumsel), dan semuanya tahu Empat Lawang ini dimekarkan pada tanggal 20 April 2007. Dengan Penjabat Bupati pertama Dr H Abdulla Sobur.

“Nah hari ini dihadapan para pendiri Empat Lawang dan IKL Empat Lawang dari berbagai Daerah, saya ingin ada masukan dalam pembangunan Empat Lawang ini. Dan saya berharap forum Sarasehan ini memberikan pokok-pokok pemikiran dalam pembangunan Empat lawang yang akan datang,” tungkasnya (Hum/Kominfo).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *