Ngaku Anggota Densus 88 Petani ini Diciduk Aparat

MUARA ENIM – Seorang pria parubaya bernama Heri Hasibuan (51) warga Desa Lubai Persada Kecamatan Lubai Ulu Muara Enim diamankan aparat Babinsa Marga Cinta Sertu Sukamto bekerjasama dengan aparat Kepolisian Sektor Madang Suku 1,Lantaran mengaku sebagai anggota Detasemen Khusus 88 Polri.

Hal ini terungkap saat tersangka yang berprofesi sebagai petani ini hendak mengurus surat nikah bersama calon istrinya berinisial Yi,dikantor Kepala Desa Marga Cinta Muara Enim.

Merasa curiga dengan gelagat tersangka dan identitas yang tertera pada surat syarat nikah,membuat Supriadin Kepala Desa Marga Cinta melapor kepada Babinsa setempat.

Setelah berkoordinasi dengan aparat Polsek Madang Suku 1,aparat babinsa dan kepolisian mendatangi kediaman Kepala Desa untuk melakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata identitas yang tertera pada syarat surat nikah berbeda dengan identitas yang ada pada Kartu Tanda Penduduk pelaku,kini tersangka diamankan di Polsek Madang Suku 1 untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *