Wabup Melantik Pengurus GOW Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, melantik Istrinya sendiri Putri Sari Dewi Yulius sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), dipendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Empat Lawang, Kamis (2/5).

Ketua GOW Kabupaten Empat Lawang Putri  Sari Dewi Yulius mengatakan, dirinya selaku Ketua GOW dan pengurus GOW yang baru dilantik, akan berusaha bekerja keras dan selalu bekerja sama demi kemajuan Organisasi demi kemajuan Empat Lawang.

“GOW ini sebagai wadah organisasi wanita atau Penghubung organisasi wanita lainnya, dan GOW terus bersinergi bersama Pemerintah,” kata Putri Sari Dewi.

Untuk itu lanjut Putri, dirinya mengajak seluruh GOW yang baru dilantik, untuk bersama-sama menentukan program-program dan mempercepat gerakan kemajuan organisasi.

“Saya berharap GOW dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan masyarakat Kabupaten Empat Lawang,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana menjelaskan, GOW merupakan mitra pemerintah yang strategis, dan dirinya percaya seluruh anggota GOW dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kami benarap agar GOW mengambil peran dalam kesejahteraan masyarakat, dan kami sangat menaruh harapan besar kepada GOW karena organisasi wanita merupakan persentasi dalam pembangunan, sepeti kata pepata, laki-laki yang sukses ada peran wanita dibelakangnya,” jelas Yulius.

Yulius berpesan kepada seluruh anggota GOW yang bar dilantik, agar segera menyusun program kerja yang nyata bagi masyarakat.

“Habis pelantikan susunlah program jangan habis pelantikan sudah tunggu Lima Tahun lagi, buatlah program yang nyata supaya bisa mewujudkan masyarakat Empat Lawang yang Madani,” tungkasnya (Hum/Kominfo).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *