Breaking news : 30 OrangTahanan Polresta Palembang Kabur

PALEMBANG – Sebanyak 30 orang tahanan kabur dari sel tahanan Mapolresta Palembang pada dini hari tadi,Minggu (5/5/2019).
Diduga kuat,para tahanan ini kabur dengan cara menjebol lubang pentilasi yang ada pada ruangan tahanan tersebut.
Terkait hal tersebut,Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara pagi tadi langsung mendatangi Mapolresta palembang dan melakukan pemeriksaan kesejumlah ruang tahanan.
” Saya lihat ada kelalaian, karena ada kunci sel tidak rusak padahal pintu lainnya dijebol,telah saya perintahkan untuk dilakukan pemeriksaan ” tegas jenderal bintang dua ini,seusai meninjau ruang tahanan Mapolresta Palembang.
Selain itu,Kapolda juga memberikan rekomendasi kepada Kapolresta untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh dan memecat anggotanya bila ada keterlibatan dalam perkara kaburnya 30 orang tahanan tersebut.
Kapolda juga mengungkapkan bahwa, ke 30 orang tahanan yang kabur sebagian besar merupakan tersangka kasus narkoba dan kasus lainnya serta telah masuk pada tahap pemberkasan untuk ke kejaksaan.
” akan kita cari dan kejar sampai dapat semua tahanan yang kabur,karena ini merupakan resiko Kapolresta dan saya juga tentunya ” terangnya. (Rda)
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *