Tauziah Ramadhan Dimulai Senin Kemarin

EMPAT LAWANG¬†– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, menggelar Tauziah selama bulan Suci Ramadhan 1440 Hijiriyah, di Masjid Al Baroqa’ah Pemkab Empat Lawang, Senin (6/5).

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Kabupaten Empat Lawang Sumardi mengatakan, Tausiah Ramadhan ini akan dimulai pada hari ini (red, kemarin). Yang dipusatkan di Masjid Al Baroqa’ah Pemkab Empat Lawang.

“Untuk jadwalnya nanti kita gilir kesetiap-tiap OPD untuk mengisi tauziah di Masjid kompleks Pemkab Empat Lawang ini,” kata Sumardi.

Kenapa digilir kesetiap OPD lanjut Suamrdi, hal ini agar sesama umat dapat saling mengingatkan dan yang terpenting dapat menjaga tali silahturahmi.

“Mari kita isi Masjid Al Baroqa’ah kita ini dengan kegiatan keagamaan, nanti akan di isi oleh ustad-ustad kita,” jelasnya.

Dirinya berharap, para jamah Masjid Al Baroqa’ah ini diakhir bulan Ramadhan nanti dapat menjadi orang-orang yang bertaqwa.

“Oleh sebab itu mari kita jalan kan ibadah puasa ini dengan sebaik-baiknya jangan sampai tertinggal satu haripun,” tungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *