Wakil Bupati Lakukan Sidak Dipasar Tebing Tinggi

EMPAT LAWANG РWakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, melakukan sidak dikawasan pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (14/5).

Dalam kesempatan tersebut, nantinya Para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada dikawasan pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, akan diundi.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui mana pedagang yang sebenarnya mana pedagang yang hanya menjual lapak.

“Nanti kita data para pedagang apa ada 300 atau 500 pedagang, nanti kita undi biar tau mana yang pedagang mana yang bukan,” kata Yulius Maulana usai melakukan sidak dipasar Tebing Tinggi, Selasa (14/5).

Kenapa diundi lanjut Yulius, ini dilakukan agar tidak terjadi kecemburuan sosial anatar pedagang dikawasan pasar Tebing Tinggi tersebut.

“Kalau ditunjuk, nanti takut nya keluarga pak Bupati, keluarga Wabup. Nah kalau diundi adil dia, kalau nasibnya baik dapat nomor satu dia, mungkin ada yang dapat ditengah,” ungkapnya.

Nantinya dijelaskan Yulius, pasar tersebut akan ditata dan dirapikan, dan untuk sementara akan disiapkan di Pulau Emas,” Yang dekat jalan nanti kita bawa kedalam, mungkin di ABT ini kita mulai,” jelasnya.

Disidak pasar itu juga Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, juga mengecek harga kebutuhan bahan pokok, seperti bawang putih, bawang merah dan cabai.

“Tadi kita juga cek harga dipasar Alhamdulillah sekarang sudah stabil. Nah untuk yang didepan nanti kita sosialisasikan dulu agar masuk kedalam, karena akan kita buat pasar Ramadhan,” tungkasnya (Hum/Kominfo).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *