Jalan Pasar Tebing Tinggi Segera Diperbaiki

EMPAT LAWANG РPemerintah Kabupaten Empat Lawang, saat ini sudah berkoordinasi dengan Balai Besar dan Jalan Provinsi Sumatera Selatan. Terkait perbaikan jalan Lintas Sumatera Tengah, tepatnya dijalan pasar Tebing Tinggi.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Balai Besar Jalan Provinsi Sumatera Selatan, dan Insyaallah dalam beberapa hari kedepan akan di cek langsung oleh Tim dari Balai Provinsi,” ungkap Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana pada saat dibincangi wartawan kemarin.

Diperkirakan lanjut Yulius, setelah dilakukan pengecekan oleh Balai besar dan Jalan Provinsi, jalan tersebut akan langsung di perbaiaki dan akan rampung sebelum hari raya Idul Fitri mendatang.

“Ya akan selesai sebab meraka bilang tadi pengerjaan nya sekitar sepuluh hari akan selesai, sekarang ini posisi alat-alatnya berada di kabupaten Lahat,” ujarnya.

Selain Jalan Pasar dijelaskan Yulius, perbaiakan jalan Nasional tersebut juga akan dilakukan di Kecamatan Saling, karena sudah banyak mendapat keluhan dari sopir yang melintasi jalan tersebut.

“Jalan jembatan Suka kaya Kecamatan Saling itu juga sudah kita bicarakan dan akan di perbaiki juga, karena terdapat lobang yang cukup dalam sehingga mengakibatkan mobil pecah ban disana. Dan juga takut, jangan sampai ada kriminal nanti disana,” jelasnya.

Sementara Toni, salah seorang pengendara mengatakan memang sudah seharusnya jalan tersebut segera diperbaiki.

“Kalau bisa jalan dipasar ini diperbaiki sebaik-baiknya, karena jalan ini selalu berlobang dan apabila hujan maka terdapat genangan dimana-mana,” ungkapnya.

Apa lagi sambung Toni, menjelang musim mudik sudah pasti jalan tersebut akan ramai pengendara yang lewat dan pasti mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang

“Sekarang saja sudah macet diakibatkan oleh parkiran, ojek gandeng yang merajai jalan dan juga kondisi jalan sendiri yang penuh lobang sehingga salah sedikit pengendara bisa kecelakaan, semoga saja Pemerintah segera memperbaiaki kondisi jalan kita ini,” tungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *