Depan Jembatan Pulau Emass Akan Dijadikan Pasar Ramadhan


EMPAT LAWANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkan) Empat Lawang akan menggelar pasar Ramadhan yang direncanakan akan berlokasi di dekat Jembatan Pulau Emass Tebing Tinggi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana kepada wartawan, beberapa waktu yang lalu.

“Kita sudah perintahkan Disperindag untuk menyediakan tenda untuk pasar Ramadhan sedangkan lapaknya itu dari pedagang oleh para pedagang itu sendiri,” ungkap Yulius.

Dijelaskan Yulius, tujuan pasar Ramadhan ini, agar para pedagang lebih tertata dan masyarakat pun bisa fokus pada satu tempat untuk belanja makanan untuk berbuka puasa.

“Kemarin sudah kita tinjau bersama kepala OPD terkait, pedagang buah dan pedagang lainnya akan kita tertibkan segaera yang berdagang di pinggir jalan, juga akan ditertibkan,” jelasnya.

Dan para pedagang, khususnya pedagang buah dan takjil lanjut Yulius, mau dipindahkan asalkan ada tempat untuk mereka berdagang.

“Nanti para pedagang buah saya perintahakan Dinas terkait untuk menertibkannya,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Empat Lawang Rudianto, saat di bincangi membenarkan dalam waktu dekat akan di gelar pasar khusus Ramadhan tersebut.

“Sesuai dengan Perintah Wakil Bupati seluruh pedagang takjil dan buah akan kita arahkan pada satu tempat yaitu di depan Polres Empat Lawang,” tungkasnya (Tri).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *