Bupati Jadi Inspektur Upacara Hari Pancasila

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menjadi Inspektur upacara para peringatan hari pancasila dilapangan Pemkab Empat Lawang, Sabtu (1/6).

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi, Kopolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto, Sekda Empat Lawang dan para ASN dilingkungan Pemkab Empat Lawang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengajak para ASN di Empat Lawang, untuk memaknai nilai-nilai yang terkandung didalam Pancasila.

“Nilai-nilai Pancasila harus menyatu dengan para ASN, disitu terkandung pandangan hidup Idiologi bahwa, kita harus optimis menghadapi kehidupan berbangsa dan bernegara ini,” kata Joncik.

Joncik juga menambahkan, disana jug ada nilai-nilai ketuhanan, kejujuran dan tanggung jawab. Dan jika nilai-nilai Pancasila betul-betul digali dan dipelajari dan diamalkan didalam kehidupan sehari-hari, Insyaallah kehidupan kita akan maju.

Bagi ASN yang tidak hadir saya sudah memerintahkan jajarannya untuk absen, bagi yang tidak hadiri pasti akan dapat sangsi saya akan tindak lanjuti, mulai dari sangsi yang ringan sampai sangsi yang berat,” tegasnya (Hum/Kominfo).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *