Polres Empat Lawang Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

EMPAT LAWANG РSedang Istirahat didalam Rumah Riansyah bin Bursa (Alm) warga Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, diamankan Tim Elang Polres Empat Lawang.

Dan penangkapan tersebut, karena Riansyah, terlibat dalam perkara pencurian dengan kekerasan di wilayah Pasar Ulu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, terhadap korbanya Santoso (32) warga Kelurahan Tanjung Makmur, Kecamatan Tebing Tinggi. Yang terjadi pada Minggu (09/6) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dan korban atas nama Santoso, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Empat Lawang dan langsung di tindak lanjuti pihak Polres Empat Lawang

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Muhammad Ismail mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan dilapangan didapat informsih, bahwa salah seorang pelaku yang terlibat dalam perkara pencurin dengan kekerasan tersebut sedang berada didalam rumahnya di wilayah Kupang Kecamatan Tebing Tinggi.

Setalah mendapatkan informasi yang akurat bahwa benar orang bernama RIANSAH Bin BURSA (Alm) adalah TSK yang terlibat dalam perkara Pencurian dengan Kekerasan yang terjadi di Jalan Pasar Ulu Tebing Tinggi Kec. Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang.

“Kemudian pada hari Rabu 12 Juni 2019 sekira pukul 17.30. Team Opsnal Elang dan Anggota Pidum Elang yang dipimpin Kanit Pidum Reskrim Ipda Badarudin, melakukan penangkapan terhadap saudar Riansah di dalam rumahnya diwilayah Kupang,” kata Muhammad Ismail.

Dan setelah dilakukan penangkapan, tersangka langsung diminta untuk menunjukan BB hasil pencurian tersebut. Dan berhasil mengamankan 1 (Satu) Buah Motor Jupiter (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *