Dalam Waktu Dekat Digelar Operasi Besar-Besaran

EMPAT LAWANG – Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, beserta Polres Empat Lawang dan Kodim 0405 Lahat, akan menggelar operasi besar-besaran, untuk mengamankan Kabupaten Empat Lawang ini.

Dan dirinya mengingatkan agar tidak ragu-ragu untuk menembak para pelaku tindak kejahatan, tapi sesuai dengan prosedur yang ada.

“kita sosialisasi sudah sekarang ke erahnya penindakan, tidak usah ragu-ragu, dan saya minta kepada masyarakat begitu ada kejadian lapor biar bisa ditindak lanjuti,” kata Bupati Empat Lawang saat Rapat Koordinasi bersama FKPD dan OPD, Rabu (12/6).

Dirinya merasa tertampar, sebab diawal-awal masa kepemimpinannya bersama Yulius Maualan, mendapatkan pujian karena sudah membuat Empat Lawang ini aman.

“Nah memasuki bulan ke Tujuh dan Kedelapan mulai lagi pelaku tindak kejahatan ini, puncaknya selesai Pileg tadi,” jelas Joncik.

Dirinya menyoroti akar permasalahan terjadinya tindak kejahatan di Empat Lawang ini, yaitu Narkoba bukan dari segi Ekonomi, dan pelakunya pun kebanyak anak dibawah umur.

“Bagi saya keamanan mahal tidak masalah yang penting rakyat aman, jadi kita siapkan anggarannya nanti. Buat apa kita bangun irigasi yang bagus, jembatan yang bagus, kalau rakyat nya dicekam rasa ketakutan. Nah kita akan siapkan anggarannya untuk keamanan ini,” tegasnya (Hum/Kominfo).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *