Pejabat Yang Baru Dilantik Harus Disiplin

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dilingkungan Pemkab Empat Lawang, Selasa (25/6).

Dalam kesempat tersebut, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, meminta kepada para PNS yang baru dilantik, siap ditempatkan dimanapun.

“Para pejabat yang baru dilantik, tanamkan dalam diri kalian, bahwa ketika jadi PNS siap ditempatkan dimanapun. Karena jabatan amanah tidak ada yang lain ketika ditunjuk memegang amanah, bapak ibu sudah memegang amanah dari rakyat,” kata Joncik, saat menyampaikan sambutannya.

Dirinya juga meminta kepada para Pejabat yang baru dilantik agar menerapkan disiplin dalam bekrja, sehingga dapat mewujudkan Visi dan Misi Empat Lawang MADANI.

“Saya akan terapkan disiplin, yang buat saya marah tadi molor satu jam dari jadwal yang ditentukan, kedepan jangan diulangi lagi. Para pejabat yang baru dilantik tolong betul-betul terapkan disiplin,” tegasnya.

Dan Insyaaallah, dirinya akan memberikan yang terbaik, dan dirinya juga mengajak untuk mewujudkan Empat Lawang MADANI.

“Mari kita bekerja keras, Disiplin, dan Insyaaallah kita akan mampu mewujudkan Empat Lawang MADANI,” harapnya (Hum/Kominfo).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *