Veni Puspita Sari,Siswi SMP Negeri 1 Muara Pinang Terpilih Sebagai Peserta Olimpiade Sain Nasional Diyogyakarta

EMPAT LAWANG – Veni Puspita Sari,siswi SMP Negeri 1 Muara Pinang merupakan Siswa yang patut dijadikan contoh bagi siswa siswi yang ada dikabupaten Empat Lawang.

Kenapa demikian,karena ketekunan dan dan keseriusannya dalam belajar akhirnya anak dari pasangan dari Pahur Rahman dan Jamilah ini menjadi utusan atau perwakilan siswa kabupaten Empat Lawang mengikuti  Olimpiade Sain Nasional (OSN) 2019 diyogyakarta.
Sebelum berangkat mengikuti Olimpiade diyogyakarta,Veni Puspita Sari didampingi para guru dan pihak Dinas Pendidikan diterima Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad diruang kerjanya.
” Veni Puspita Sari merupakan siswa yang sangat membanggakan bagi Empat Lawang dan patut untuk diapresiasi serta dimotivasi,karena telah mampu membawa nama kabupaten ini ketingkat nasional serta aset yang sangat bernilai bagi kita semua ” ungkap Joncik.
Bupati menambahkan,ia sebagai Kepala Daerah dan juga secara pribadi sangat mendukung prestasi yang Veni Puspita Sari miliki dan akan sepenuhnya memberikan dukungan serta dorongan baik secara moril maupun material kepada Veni.termasuk juga kepada siswa siswi berprestasi lainnya, yang ada dikabupaten Empat Lawang.(Red)
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *