Desa Karang Dapo Lama Bangun Gedung Bumdes Untuk Kesejahteraan Warga

SIKAP DALAM – Membangun desa bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya seperti yang dilakukan Kepala Desa Karang Dapo Lama, Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang yang membangun gedung BUMDes (Badan Usaha Milik Desa) untuk kesejahteraan masyarakat, Kamis (04/07/19)

Fauzu Sebagai kepala desa, ia mengawali perubahan desanya dengan membangun gedung BUMDes, dengan bermodalkan dana desa ia membangun Gedung Bumdes yang di sambut antusiasa oleh masyarakat.

“Saya bangun gedung Bumdes ini agar dapat digunakan untuk pengembangan Toko Pertanian, agar masyarakat Karang Dapo Lama tidak terhambat untuk membeli alat-alat pertanian dengan harga yang terjangkau,”ujarnya

Sementara itu, Herman salah satu warga desa Karang Dapo Lama mengatakan sangat mendukung dan merasa terbantu dengan adanya pembangunan gedung Bumdes ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada kepala desa dan perangkatnya telah membangun gedung Bumdes ini. Adanya gedung Bumdes sekarang kami ini merasa sangat terbantu,”tuturnya

Dilanjutkannya, sejak bapak Fauzu menjabat menjadi kepala desa. Desa kami sudah banyak pembangunan dan menuju perubahan yang lebih baik. (Tar)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *