Pemenang Bujang Gadis Empat Lawang Akan Ikut Pemilihan Putra Putri Sriwijaya

EMPAT LAWANG – Bagi anda Putra dan Putri Empat Lawang, berusia 17 sampai 25 Tahun, yang ingin menjadi Duta Empat Lawang, saat ini Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang, membuka pendaftaran Pemilihan Bujang Gadis Empat Lawang 2019.

Dan jadwal pendaftarannya pun sudah dimulai sejak tanggal 1 Juli sampai tanggal 22 Juli 2019, di Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang Mgs. Nawawi mengatakan, tahapan seleksi akan akan dimulai pada tanggal 22 Juli, dan masa karantina Finalis dimulai dari tanggal 28 Juli hingga 30 Juli 2019.

“Malam Gren Final nya hari Rabu tanggal 31 Juli, di Gedung Serba Guna,” kata Nawawi pada saat dibincangi wartawan.

Dari tahapan seleksi tersebut lanjut Nawawi, nantinya akan diambil 12 pasang atau 24 orang yang terdiri dari 12 orang laki-laki dan 12 orang perempuan.

Dengan syarat, harus berusia 17 sampai 25 Tahun, tinggi badan laki-laki 170 Cm dan perempuan 160 Cm. Sehat jasmani, bebas narkoba dan belum menikah serta berwawasan luas.

“Memiliki pengetahuan tentang pariwisata Kabupaten Empat Lawang dan Provinsi Sumsel. Pendidikan minimal SMA, dan yang tidak kalah penting, akan dinilai juga 3 B, Brain, Beauty dan Behavior, dan berdomisili di Empat Lawang,” jelasnya.

Dengan dilaksanakan seleksi pemilihan Bujang Gadis Empat Lawang ini Nawawi berharap, akan diperoleh Bujang dan Gadis yang notabennya adalah duta Pariwisata. Dan duta Empat Lawang dalam mempromosikan Empat Lawang, yang berkualitas dan patut dibanggakan.

“Pemenang Bujang Gadis Empat Lawang tahun 2019 ini, akan diikut sertakan dalam pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2019 di Palembang,” ungkap Nawawi (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *