Akibat Sengketa Dua Warga Saling Bacok

EMPAT LAWANG РDua warga Desa Tanjung Kupang Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupten Empat Lawang, saling bacok hingga menyebabkan salah satunya meninggal Dunia.

Diduga perkelahian yang berujung maut tersebut terjadi, akibat sengketa tanah antara kedua bela pihak.

Informasi yang berhasil didapat, kejadian berdarah ditengah sawah tersebut terjadi pada Selasa (9/07/2019) sekira pukul 15:00 wib di Talang Karet dusun I Desa Tanjung Kupang Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Kepolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Hardiman membenarkan adanya perkelahian diwilayah hukumnya tersebut.

” Ya benar kejadian sore tadi sekira pukul 15:00 Wib, motif yang memicu perkelahian tersebut, Diduga permasalahan sengketa tanah antara korban dan pelaku,” kata Kompol Hardiman, Selasa (9/7/2019).

Dijelaskan Hardiman, korban atas nama Ahmad Badai Sugara (74) meninggal di tempat kejadian, akibat dibacok oleh tersangka Hasan Kasim (50) alias Caok, korban dan tersangka merupakan warga yang sama.

” Korban meninggal dunia akibat Luka bacok pada muka bagian depan, Luka bacok pada dada bagian depan sebelah kiri, luka bacok pada leher kiri, kanan dan depan, luka bacok pada punggung bagian belakang,” jelasnya.

Dan saat ini pelaku, masih kritis dan dirawat di Unit Gawat Darurat RSUD Tebing Tinggi, Empat Lawang.

” Pelaku juga mengalami luka bacok akibat berduel dengan korban dan masih di rawat di Unit Gawat Darut (UGD) RSUD Empat Lawang dan masih Kritis,” ujarnya.

Saat ini situasi di Desa Tanjung kupang Baru sudah kondusif, dan pihaknya juga menghimbau kepada kedua belah pihak untuk tidak melakukan hal-hal yang memperkeruh suasana.

“Kami mintak untuk kedua belah pihak, untuk menyerahkan perkara ini kepada kami (Polisi,red) dan hal ini sudah kami tangani,” tungkasnya (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *