Jadi Irup HUT Bhayangkara Joncik Sampaikan Sambutan Presiden

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menjadi Inspektur Upacara pada HUT Bhayangkara ke 73 dilapangan Pemkab Empat Lawang, Rabu (10/7).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menyampaikan sambutan dari Presiden Indonesia H Joko Widodo, dan dirinya mendukung Kinereja Polri dalam menjaga ketertiban Negara.

“Polri terus berkontribusi bagu bangsa ini. Saya berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kinereja Polri dalam memelihara kamtibmas kepada masyarakat,” kata Joncik, Rabu (10/7).

Dalam dua tahun belakangan ini lanjut Joncik, Indonesia disibukkan dengan agenda-agenda yang sangat padat. Seperti Asian Games, Asian Paragames, Pilkada serentak hingga Pemilu 2019.

“Semua itu berjalan aman dan sukses. Ini berkat kerja keras Polri yang bersinergi dengan TNI,” ujarnya.

Dirinya juga memuji kinerja manajerial Polri yang dianggap sangat baik.

“Saya apresiasi opini wajar tanpa pengecualian dari BPK. Saya hargai tingkat kepercayaan publik yang meningkat termasuk zona integrtias yang sangat baik,” jelasnya.

Dirinya juga berpesan kepada Polri untuk meningkatkan kualitas SDM, dan melakukan pendekatan yang preveentif humanis, moderen dalam pelayanan publik.

“Termasuk perkuat koordinasi dengan TNI dan Pemerintah Daerah, dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” tungkasnya (Hum/Kominfo).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *