Bupati Hadiri Pers Rilis Di Mapolres Empat Lawang

EMPAT LAWANG РBupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menghadiri Pers Rilis ungkap kasus pidana di Mapolres Empat Lawang, Rabu (10/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengapresiasi kinereja Polres Empat Lawang, yang berhasil mengungkap serta menangkap para pelaku tindak kejahatan.

Dan dirinya berjanji tidak akan segan-segan mengeluarkan anggaran untuk pengamanan di Kabupaten Empat Lawang ini dengan segala resiko.

“Karena pelaku begal, penodongan dan pengedar narkoba harus di berantas di Empat Lawang ini, agar Empat Lawang MADANI bisa terwujud,” kata Joncik saat Pers rilis.

Dan mudah-mudahan lanjut Joncik, ini bisa menjadi contoh bagi yang lain, agar tidak berani melakukan tindakan kejahatan ataupun penyalahgunaan Narkotika.

“Saya tidak akan segan-segan menganggarkan lebih untuk membantu pihak TNI-POLRI dalam menciptakan kemanan di Kabupaten Empat Lawang ini,” tegasnya.

Dengan pengungkapan kasus di bulan Jaunari hingga saat ini, dirinya berharap masyarakat tidak segan-segan untuk melapor kepada pihak kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan.

“Segera laporkan kepada pihak kepolisian jika ada tindakan yang mencurigakan, baik di jalan maupun di lingkungan masing-masing,” harapnya (Hum/Kominfo).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *