DPRD Empat Lawang Tersinggung OPD Sedikit Hadiri Paripurna

EMPAT LAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang, bertempat di ruang rapat paripurna Sekretariat DPRD Empat Lawang menggelar Rapat Paripurna dengan agenda memdengarkan jawaban eksekutif Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Rapat paripurna berjalan lancar seperti biasanya. Namun, saat paripurna ditutup oleh Ketua DPRD Empat Lawang, Windera Safri, tiba tiba Wakil Ketua 1, Persi mengeluarkan kalimat pedas.

Dia meluapkan kekesalannya, lantaran dalam rapat paripurna tersebut sangat sedikit sekali dihadiri oleh OPD dilingkungan Pemkab Empat Lawang.

Persi yang kesal, langsung melontarkan kalimat ultimatum hingga menyinggung mutasi jabatan pegawai di Lingkungan Pemkab Empat Lawang bisa dilakukan oleh pihaknya.

Waka I DPRD Kabupaten Empat Lawang Persi, mengatakan dirinya beberapa kali melihat saat paripurna masih banyak OPD yang tidak hadir. Dan Persi meminta kepada Sekwan untuk membacakan absen kehadiran pihak OPD.

“Biar kita tahu siapa yang tidak hadir, kalau sudah 3 kali berturut- turut tidak hadir mungkin bisa kita tindak. Jangan mentang-mentang kami ini DPRD, dipikir tidak bisa mengusulkan mutasi jabatan,” tegas Persi.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, mengucapkan terimakasih kepada pihak DPRD yang sudah melakukan teguran terhadap OPD. Dan akan menindak lanjuti teguran dari DPRD tersebut.

“Memang benar, jangan mentang mentang ada Bupati rami tidak ada Bupati sepi. Nanti kita cek, pihak DPRD juga tersinggung dan ini akan kita tindak lanjuti. Pasti kita absenkan siapa saja yang tidak hadir dan akan kita berikan sanksi yang tegas,” ungkapnya (Adv/Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *