Pencuri Ayam Tewas Tersengat Listrik

 

EMPAT LAWANG-Diduga hendak melakukan pencurian Romi Anizar, warga Lorong Talang Padang, Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang tewas tersengat listrik. Tepatnya dibelakang rumah Sidik Ali Asem (64), warga Tanjung Beringin, Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Sabtu (13/7).

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kasat Reskirim Polres Empat Lawang AKP Muhammad Ismil, mengtakan pertama kali mayat atas nama Romi Anizar ditemukan oleh saudara Sidik, sekitar jam 10.00 WIB.

Saat itu saudara Sidik baru pulang dari pasar, sesampinya dirumah dirinya membuka pintu belakang rumah atau pintu dapur rumahnya.

Pada saat membuka pintu rumahnya bagian belakang tersebut dirinya melihat seorang laki-laki tergeletak di belakang halaman rumahnya, dan langsung melaporkan kepada Ketua RT dan Ketua RT langsung melapor ke Ketua RW. Dan langsung melapor ke pihak Kepolisian.

“Kemudian pihak Kepolisian Polres Empat Lawang bersama personil Polsek Tebing Tinggi melakukan olah TKP ditempat penemuan mayat tersebut,” kata Muhammad Ismail.

Didalam pelaksaan olah TKP tersebut lanjut Ismail, ditemukan pagar kawat yang mengandung arus listrik, yang sengaja dipasang oleh pemilik rumah (saudara Sidik). Karena sebelumnya rumah saudara Sidik tersebut sudah sering terjadi pencurian.

Ketika sedang melakukan olah TKP maka anggota Kepolisian menemukan 4 ekor ayam yang telihat 3 ekor ayam masih hidup dan 1 ekor ayam sudah mati. Kemudian ayam tsb diamankan oleh pihak Kepolisian,

“Pada saat anggota Kepolisian mengamankan ayam tersebut, ada salah satu warga bernama Yantri Wanpali, mengaku bahwa ayam tersebut adalah milik nya,” ujarnya.

Dia menambahkan, ayam yang berada di disekitar TKP tersebut, diduga adalah hasil dari pencurian yang dilakukan oleh Romi Anizar (Mayat). Kemudian ayam tersebut di amankan Polres Empat Lawang. Dan sampai saat ini pihak keluarga Romi Anizar tidak membuat laporan polisi dan menyatakan tidak akan melakukan otopsi mayat Romi Anizar tersebut.

“Diduga mayat bernama Romi Anizar itu adalah pelaku pencurian rumah. Sebelum melakukan pencurian dirumah saudara Sidik diduga Romi Anizar ini melakukan pencurian ayam dirumah Yantri Wanpali terlebih dahulu,” jelasnya.

Sementara itu Ketua RW 7 Tanjung Beringin, Keluarahan Pasar Tebing Tinggi Tarsusi membenarkan adanya penemuan mayat didekat kandang ayam milik warganya tersebut.

“Pagi tadi saat saya bangun tidur, datang seorang warga yang meminta bantuan bahwa di temukan seorang mayat yang belum tau identitasnya, di rumah pak Sidik mantan pegawai Kantor Pos, pas dilihat di lokasi sudah meninggal,” tungkasnya (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *