Pelantikan Anggota DPRD Empat Lawang Masa Jabatan 2019-2024 Berlangsung Sukses

 

Pengambilan Sumpah jabatan 35 anggota DPRD Empat Lawang, masa jabatan 2019 -2024 Oleh Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Lahat Yoga D.A Nugroho,, pada hari Senin (26/8). bertempat di Gedung Serba Gunang Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

 

Sebanyak 35 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terpilih periode 2019-2024 di Lantik dan di ambil sumpah jabatan nya, bertempat di Gedung Serbaguna Tebing Tinggi, Senin (26/8).

Ke 35 Anggota DPRD tersebut di ambil sumpah jabatan nya oleh ketua umum pengadilan negri Kabupaten Lahat, Dan pelantikan tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar.

Dalam Pelantikan tersebut pula  komposisi fraksi PAN dan PDIP lah yang memiliki kursi paling terbanyak, tak khayal untuk pemilihan Ketua DPRD sementara di pilih dari Partai PAN, dalam hal tersebut Persi lah yang di pilih sebagai ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, dan Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Mauna, serta didamping memasuk anggota DPRD Provinsi memasuki Gedung Serba Guna. Senin (26/8).

Ketua Pengadilan Tinggi Kabupaten Lahat Yoga D.A Nugroho, yang melantik  anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 mengatakan pihaknya merupakan perpanjangan tangan dari Mahkama Agung , dan sesuai dengan prosedur, telah melaksanakan tugas dan tinggal nanti acara pelantikan pimpinan ketua.

“Ya , merupakan salah satu perpanjangan tangan dari Mahkama Agung, di mana setelah ini kami masih akan menunggu keputusan yang sudah di buat, untuk pelaksanaan pelantikan ketua difinitif atau yang tetap,” ungkapnya.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad Memberikan Sambutan.

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad mengatakan selamat kepada seluruh anggota dewan yang terpilih, beliau berharap agar depan dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Saya ucapkan selamat, saya sangat tau sekali bagai mana perjuangan kalian, saya berharap para anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten empat Lawang terpilih, agar dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik, dan melayani masyarakat dengan sempurna,”ucapnya.

Seketaris Dewan (Sekwan), Mahalisi membacakan surat keputusan Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru.

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Empat Lawang, Mahalisi, menuturkan untuk pelantikan anggota DPRD masa jabatan Tahun 2019-2024 belangsung sukses, sesuai yang diharapkan.

“alhamdulillah pelantikan Anggota DPRD Empat Lawang, masa jabatan 2019-2014 berlangsung dengan sukses,kami harap kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik, agar dapat bekerja sama sesuai dengan visi misi mereka, pada  saat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Empat Lawang, dan dapat juga bekerjasama dengan anggota DPRD yang lainnya”.tutur Mahalisi.(ADV/SEL)

Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Lahat Yoga D.A Nugroho, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, dan Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Empat Lawang, Foto Bersama Anggota DPRD yang baru saja dilantik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *